DAERAH ORMAS

LIMA Adakan Seminar Desa Mandiri di Matang kuli

METRORAKYAT.COM | ACEH UTARA –Lumbung Informasi Mahasiswa Matangukuli ( LIMA ) Melakukan Kegiatan Seminar Desa Mandiri di Gedung Serba Guna, Desa Tanjong Haji Muda, Kecamatan Matangkuli,Rabu,(30/08/2017).

Acara yang bertema Dari Desa Membangun Negeri ini di buka Oleh Zulkifli, SE Selaku Camat Matangkuli dan  di hadiri oleh perwakilan pemuda dan mahasiswa yang ada di Kecamatan Matangkuli.

” Saya sangat berterimakasih Kepada LIMA selaku Lembaga Mahasiswa di kecamatan Matangkuli yang sudah memlaksanakan kegiatan ini dan saya berharap Mahasiswa Matangkuli bisa mengawal dan membangun Desa yang ada di matangkuli, serta menjadi Pelopor pemberdayaan Masyarakat ” Ungkap Bapak Camat dalam sambutanya.

Acara Seminar Desa Mandiri ini di isi Oleh Muksal Mina Selaku ketua ASGARA yang juga Ketua DPD APDESI Aceh dan juga di isi Oleh T Hidayatuddin, SE yang juga ketua LSM CARA.

Ketua Panitia, Muhammad Zulfadli Mengatakan kegiatan ini dihadiri beberapa organisasi dan masyarakat.

“ Acara ini di hadiri oleh seluruh perwakilan pemuda dari setiap gampong (red-desa) serta juga ada beberapa perwakilan dari OSIS  yang ada di matangkuli dan berjalan dengan sukses dan pesertapun mengikuti acara dari pembukaan Hingga Akhir,  “ Ungkapnya

Muzammil , Ketua LIMA juga mengungkapkan bahwa Acara Seminar Desa Mandiri ini juga bukan hanya seminar biasa , tapi para peserta yang sudah di bekali Konsep untuk Desa Mandiri ini akan kami rangkul dan mengajak untuk memperdayakan masyarakat yang ada di desanya, hingga Terwujudnya Kecamatan Matangkuli yang Lebih Sejahtera dan Mandiri,” (MR2/Muhammad )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com