POLISI KITA

Lebih Kurang 80 Orang Hadiri Istiqosah dan Doa Bersama Bertema “Jalin Kerukunan Karena Indonesia indah dan damai” Yang Digelar oleh Polsek Loa Kulu

METRORAKYAT.COM, LOA KULU – Kegiatan Istigosah dan Doa bersama Pasca pemilu tahun 2019 di Masjid Jami As-Syahid Rt.15, Desa Loa Kulu Kota, Kec.Loa Kulu, Minggu (28/04/2019), pukul 1845 Wita.

Kegiatan tersebut dengan tema “Jalin Kerukunan Karena Indonesia indah dan damai”, kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Loa Kulu, dan dihadiri sebanyak -+ 80 orang.

Kegiatan Istigosah dan Doa bersama, dihadiri oleh, IPTU Darwis Yusuf S.Sos (Kapolsek Loa Kulu), IPTU juwadi,SH (Waka Polsek Loa Kulu), IPTU Suwarja (Kanit Binmas Polsek Loa Kulu), Bapak H. Lalu Abd. Hamid (Tokoh Agama Desa Loa Kulu Kota), Tokoh Masyarakat Kecamatan Loa Kulu, dan Ustads Mahdi (Pengurus Masjis Jami As-syahid).

Di kegiatan Istigosah dan Doa bersama, Kapolsek Loa Kulu IPTU Darwis Yusuf S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan :

  • Mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Loa Kulu Kota yang telah hadir dalam acara Istigosah dan Doa bersama Pasca pemilu tahun 2019 dengan Tema “Jalin Kerukunan Karena Indonesia indah dan damai”, yang dilaksanakan oleh Polsek Loa Kulu.
  • Acara Istigosah dan Doa bersama Pasca pemilu tahun 2019 dalam rangka wujud syukur suksesnya pemilu tahun 2019 diwilayah kecamatan Loa Kulu yang mana dimulai dari tahapan pertama sampai akhir berjalan aman, damai dan sejuk serta kondusif dan sampai saat ini juga dari anggota Pelaksana pemilu,  dan pihak Kepolisian selalu diberi keselamatan oleh ALLAH SWT.
  • Memohon kepada warga Kecamatan Loa Kulu agar selalu menjaga kondusifitas diwilayah Kecamatan Loa Kulu. (MR/IS)
Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com