KOREM 083/BDJ IKUT MEMERIAHKAN HUT KE-35 PT. PINDAD

METRORAKYAT.COM | MALANG – Korem 083/Bdj ikut memeriahkan dalam rangka memperingati HUT ke-35 PT. Pindad Persero dengan mengikuti fun bike. Kepala Staf Korem 083/Bdj Letnan Kolonel Inf Sugiyatmono mewakili Danrem 083/Bdj ikut sebagai peserta Gowes Bareng dengan start di halaman kantor Pindad Kec. Turen Kab. Malang. Sabtu (14/4/18).
Memperingati HUT ke-35 PT. Pindad kali ini mengambil tema “Bakti Untuk Negeri” yang merupakan semangat perusahaan untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Semangat inilah yang akan disajikan pula dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Pindad ke-35 yang akan diperingati di PT. Pindad Turen-Malang.
Dengan berbagai kegiatan yang diperlombakan dalam memperingati HUT ke-35 Pindad ini, perusahaan mengharapkan adanya semangat yang semakin tumbuh dari para karyawan untuk memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa, serta menjadi ajang silaturahim dan sosialisasi antara karyawan, pelaku usaha, instansi, media dan masyarakat luas.
“Tujuannya untuk menggelorakan, mengajak, menggerakkan dan memotivasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui aktivitas olahraga khususnya dengan bersepeda, kegiatan Gowes Bareng ini melibatkan masyarakat umum dan komunitas olahraga dan berlangsung sangat meriah dan penuh kegembiraan dan Gowes ini menjadi cara yang efektif untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk berolahraga, sekaligus mempererat persaudaraan serta dapat menghubungkan kita menjadi suatu bangsa yang kuat, lebih solid lagi dan lebih semangat dalam berolahraga,” kata salam hangat dari Direktur Utama, Abraham Mose menjelang HUT Pindad ke 35 tahun.(mr10/RED)