POLITIK

Konsolidasi RIB Sumut Bersama Masyarakat dan Pemilih Milenial

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Relawan Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Sumatera Utara Menggelar Konsolidasi dan Silaturrahmi Bersama Masyarakat dan Generasi Millenial yang dipusatkan di Daerah Simalingkar Perbatasan Kota Medan dan Deli Serdang (13/4/19).

Acara yang berlangsung Sore hingga malam hari tersebut, turut dihadiri oleh beberapa Perwakilan Relawan Indonesia Berkemajuan dari Kabupaten/Kota diantaranya Kota Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

Konsolidasi RIB Sumut ini diawali dengan menggelar Diskusi dan Sosialisasi kepada Masyarakat untuk Memenangkan Pasangan Jokowi – Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024.

Diskusi Tersebut Menghadirkan Pengamat Politik Islam yang Juga Ketua Dewan Pembina RIB Sumatera Utara, Taufik Abdillah, S.Sos.I, M.Kom.I.

Dalam Diskusi tersebut, Taufik Menjelaskan tentang capaian-capaian yang sudah dijalankan oleh Jokowi – JK selama 4,5 Tahun memimpin Indonesia. “Jadi untuk mewujudkan Indonesia Maju maka Jokowi – Maruf harus melanjutkan Program dan tugas-tugas yang belum selesai,”jelasnya.

Sementara itu Trama Wigraha selaku Bendahara RIB Sumut kepada wartawan mengungkapkan bahwa Konsolidasi RIB Sumut pada Hari terakhir Kampanye ini terbagi dalam Tiga Zona yang dilaksanakan untuk memaksimalkan Kemenangan Jokowi – Maruf Amin Di Sumatera Utara. (MR/Ikbal)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com