DAERAH NASIONAL

Kompetisi dan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) II Se-Indonesia

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE — Kompetisi dan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) II Se-Indonesia dilaksanakan di Auditorium, Komplek Perumahan PT. Arun, Kota Lhokseumawe.

Kompetisi dan Pelatihan PPGD II Nasional ini diselenggarakan oleh KSR PMI Unit 04 Universitas Malikussaleh. Kompetisi dan pelatihan PPGD II ini diadakan pada Hari Sabtu, (16/11/19).

Berlangsungnya acara ini diikuti oleh beberapa peserta lomba untuk mengikuti Kompetisi dan Pelatihan PPGD II Se-Indonesia. Acara Kompetisi dan Pelatihan ini bersifat Nasional karena juga diikuti oleh peserta di berbagai Universitas yang ada di Indonesia.

Baca juga:

Kompetisi dan pelatihan ini berjalan dengan lancar, dan menghasilkan beberapa pemenang yang mengikuti kompetisi lomba ini. Setelah acara kompetisi selesai, selanjutnya acara untuk pembagian piala untuk para pemenang juara.

Inilah hasil pemenang Kompetisi untuk Ke-3 Juara Kompetisi dan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) II Nasional yakni untuk Juara 1 jatuh atas nama Liana Putri dari KSR PMI Unit IAIN Batusangkar, dan untuk Juara 2 jatuh atas nama Suprianto dari PRT Mamonto dari KSR PMI Gorontalo, serta untuk juara 3 jatuh atas nama Fitria dari KSR PMI Unit 04 Unimal. (MR/Ezri)

Bagikan: