KOMISI II DPRD PAKPAK BHARAT TINJAU PEMBANGUNAN JALAN LAGAN – PAGINDAR

Ket photo : Tim Komisi ll DPRD Pakpak Bharat Bidang Pembangunan Melihat Bangunan Bronjong.(Lastro)

METRORAKYAT.COM, PAKPAK BHARAT – Tim komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat Bidang Pembangunan, tinjau proyek pembangunan lanjutan jalan Lagan menuju Pagindar.

Ket Photo  : Tim Komisi II DPRD Pakpak Bharat Bidang Pembangunan dari kiri,Ketua Serru Berutu,Wakil Ketua Yandra Berutu ,Sekretaris Antoni Evendi Berutu Sekretaris,Anggota Mansehat Manik.(Lastro)

Pantauan metrorakyat.com dilokasi pembangunan lanjutan jalan Lagan-Pagindar, Rabu,( 07/11/2018), Tim Komisi ll DPRD Pakpak Bharat bidang pembangunan yang turun yaitu, Ketua Serru Berutu,Wakil Yandra Berutu,Sekretaris Anthony Evendi Berutu, Anggota Mansehat Manik.

Yandra Berutu Wakil ketua Komisi II DPRD Pakpak Bharat saat di konfirmasi awak media ini terkait dari hasil temuannya dari lokasi pembangunan lanjutan jalan Lagan-Pagindar Mengatakan,pihaknya belum dapat menyimpulkan hasil dari tinjauannya ke proyek pembangunan lanjutan jalan lagan -pagindar tersebut.

” proyek pembangunan lanjutan jalan lagan-pagindar ini akan terus kita kawal sampai dengan tuntas dilaksanakan oleh pihak rekanan.Sebab, beberapa kegiatan disini seperti pengaspalan, tembok penahan, Box Culvert dan paret semen. dana yang masuk kesini dari pinjaman Pemerintah Daerah Kabupaten Pakpak Bharat,”Kata Yandra.

Lanjut Yandra, ini kan masih 1 (satu) proyek yang masih kita lihat dari proyek yang lain yang ada di jalan Lagan-Pagindar ini.

“Besok akan kita lanjutkan lagi melihat proyek yang lain,salah satunya pembangunan jembatan yang biayanya bersumber dari APBD,”ungkapnya.

Sementara Mansehat Manik di minta tanggapan terkait proyek lanjutan jalan Lagan-Pagindar ini mengatakan,kita belum dapat memberikan komentar dari kegiatan ini.

“Terkait material dan volume kegiatan pembangunan lanjutan Jalan Lagan-Pagindar ini kita belum bisa kita memberikan komentar, soalnya gambar dan RAB belum ada sampai pada kita,” kata Mansehat. (MR/Lastro Banurea)

 

 

Bagikan :