POLITIK

Ketua PAC Partai Gerindra Siap Dukung Calon Walikota Hasil Keputusan Ketum Partai

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Polonia siap mendukung penuh putusan ketua umun Partai Gerindra Prabowo Subiantodalam pelaksanaan pilihan kepala daerah Kota Medan yang semakin dekat nanti.

Meskipun sampai saat ini belum ada keputusan dan arah komando dari Ketua Umum partai Gerindra, namun PAC Partai Gerindra siap mendukung keputusan yang nantinya akan dikeluarkan. Demikian di ucapkan ketua PAC partai Gerindra Kecamatan Medan Polonia, Wisnu Abdullah, SIP kepada wartawan, Senin (9/9/19).

“Ada beberapa nama yang sudah tersebar di kota Medan untuk maju Pilkada, namun gimana pun kami berharap khusus nya PAC Gerindra Kecamatan Medan Polonia berharap kader murni yang potensial serta yang paham kota Medan untuk maju mewakili Partai Gerindra,”ujar Wisnu.

Anak dari Alm.H.Waginto,ST yang juga mantan anggota DPRD Kota Medan tersebut juga menyatakan dan sangat berharap semoga calon pemimpin yang mewakili Partai Gerindra sudah berpengalaman di pemerintahan agar pembaruan dan inovasi tetap berlangsung untuk kemajuan kota Medan.

“Kota Medan butuh pemimpin yang berpengalaman, karya nyata dan bukan kata kata, tapi sekali lagi saya pastikan bahwa Gerindra Medan Polonia siap mendukung kader Gerindra dan komando ketua Umum Partai Gerindra Bapak H.Prabowo Subianto,” pungkas Ketua PAC Partai Gerindra termuda ini. (MR/Wisnu-red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com