POLISI KITA

Kegiatan Ngaji Kebangsaan Dengan Kapolres Jakarta Timur

METRORAKYAT.COM, JAKARTA TIMUR – Kegiatan Ngaji Kebangsaan dengan Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi,SIK, bersama Dai Kamtibmas Nusantara, bertempat di Masjid Jami Al Marzukyah, Jl. KRT. Rajiman Widyodiningrat Rt.09/06, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Selasa (3/12/2019), pukul 19.00 Wib. Penanggungjawab acara kegiatan ini Ustadz H. Marwih (Ketua DKM Masjid Jami Al Marzukyah).

Kegiatan Ngaji Kebangsaan ini dihadiri Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Aprima,SH.,MH, Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso,SIK.,M.Si, Camat Cakung Bapak Salahudin, Para Da’i Kamtibmas, dan Anggota Ormas Bersatu Jakarta Timur (Cakung).

Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi,SIK, menyampaiikan Ucapan terimakasih kepada warga Cakung dengan uhuwah silaturahmi.

“Betapa luar biasanya silaturahmi diwilayah Cakung ini, saya hanya bisa berucap Masyaallah,”ucap Kapolres.

Keamanan di wilayah Cakung ini berjalan kondusif, itu karena kerjasama dan tanggung jawab kita bersama. Keamanan, ketika Ibrohim meninggalakan siti hajar dan beliau berdoa untuk keamanan tanah airnya yang diabadikan dalam surah albaqoroh ayat 126.

Kapolres mengatakan agar kita wajib berdoa untuk Negeri dan juga kita wajib menjaga keamanan Negeri ini. Keamanan menjadi syarat mutlak bagi berbangsa dan bernegara.

“Dengan keamanan semoga berkah dan masyarakat sejahtera. Mari kita jaga keamanan, perangi intoleransi, perangi narkoba, peredaran pornografi, lindungi anak-anak kita dari tawuran. Bangsa kita akan menjadi bangsa yang kaya raya,”ujarnya.

Ditempat kegiatan yang sama, Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso,SIK.,MSi, menyampaikan Terimakasih kepada DKM masjid At Taqwa, dan hadirin jamaah semua yang telah hadir, malam ini untuk ngaji kebangsaan bersama Dai Kamtibmas Nusantara dengan tujuan untuk memberikan wawasan kebangsaan Indonesia.

Suatu kebanggaan kita dapat berkumpul disini dalam acara “Ngaji Kebangsaan”, kita bangga kepada tanah air yang kita cintai. Kata Kompol Pandji. Kita cinta indonesia yang di ikat dengan wawasan nusantara, radikalisme sudah ada dari dulu dan marilah kita belajar menjadi islam yang lembut,”ujar nya.

Ngaji Kebangsaan selesai dengan pembacaan Doa penutup dan dilanjutkan ramah-tamah. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com