POLISI KITA

Kapolsek Metro Penjaringan Gelar Upacara Bendera di Sekolah Wilayah Penjaringan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA UTARA – Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, menindaklanjuti Perintah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.SIK.MSi, Pagelaran Upacara Bendera di Sekolah Wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (07/10/2019), pukul 07.00 WIB.

Adapun kegiatan Upacara Bendera, diantaranya :
• Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, didampingi Kanit Binmas Kompol Jubaedi.SH, dan Kanit Provos Iptu Hartono.SH, serta Kapolsubsektor BPL Pluit Ipda Setyo Budiono.SH, maupun Aiptu Maryadi Panit Ops Binmas dan Aipda Arifin Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan di SMAN 111 Penjaringan, Jakarta Utara.

• Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Utara AKBP Wiyono didampingi Aiptu Suramta Bhabinkamtibmas disekolah SMA Permai Penjaringan, Jakarta Utara.

• Kasie Propam Polres Metro Jakarta Utara Kompol Gampang.SH, di Sekolah Sekolah Stella Maris, Teluk Gong Jl.Lele, Kel.Pejagalan, Kec.Penjaringan, Jakarta Utara.

• Aiptu Harwandi Bhabinkamtibmas Penjaringan di Sekolah Wijayakusuma Rw.16 Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebagai Pembina Upacara Bendera yang diikuti para siswa/siswi dan para guru pengajar serta Dewan Guru maupun Kepala Sekolah.

Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, menyampaikan, kita wajib mensyukuri dilahirkan menjadi anak Indonesia sebagai wujud syukur kita harus menjaganya karena berkat perjuangan para pahlawan pendahulu sehingga kita bisa merdeka dan wajib menghargai waktu yang ada gunakan waktu untuk menuntut ilmu (prestasi) sesuai harapan untuk menatap masa depan.

Selain itu, AKBP Ach. Imam Rifai mengajak semua lapisan masyarakat khususnya para siswa/siswi dan guru agar lebih bijak dalam menanggapi berita-berita yang belum tentu kebenaranya di era Globalisasi yang sekarang ini banyak sekali berita berita HOAX yang beredar di media sosial.

Lanjutnya AKBP Ach. Imam Rifai, oleh karenanya, mari kita lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial dan pemahaman tentang tugas Kepolisian kepada anak anak ditingkat sekolah.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai berpesan kepada para guru agar terus mengawasi dan memberikan pengetahuan tentang lalu lintas dan kamtibmas kepada anak anak didiknya, sehingga upaya pencegahan dan pemeliharan kamtibmas bisa bersama sama diwujudkan terutama hindari kenalan/tawuran maupun tindak pidana lainnya. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com