POLISI KITA

Kapolsek Koja Kerja Bakti Bersama Tiga Pilar di JIC

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Bertempat di Masjid Jakarta Islamic Center kegiatan Apel dan Olah Raga serta Kerja Bakti Bersama 3 (tiga) Pilar. Jum’at (11/10/2019), pukul 07.00 Wib.

Dalam kesempatan Apel, Kapolsek Koja Kompol Sri Suhartatik mengatakan bahwa untuk kegiatan yang hari ini kita baru awal. Kemarin kami berbincang sama Pak Wa danramil, Pak Camat kiranya kita bisa dua minggu sekali kegiatan Apel seperti sekarang ini.

“Setiap hari Jumat kita akan melakukan kegiatan sosial artinya kita akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih ditempat ibadah, kenapa demikian kita adakan karena kalau kita di hari Jumat kita protap didalam kepolisian itu setiap hari Jumat kita ada giat salat Jumat di Masjid tapi hari ini kita melaksanakan giat bersih-bersih.” Ujar Kapolsek.

“Pada hari Jumat pasti umat muslim akan melaksanakan kegiatan salat Jumat, alangkah bagusnya kalau kita melakukan bersih-bersih di tempat ibadah namun karena ini adalah dadakan makanya nanti akan kita lakukan di tempat-tempat ibadah yang memang betul-betul memerlukan kehadiran kita untuk bersama-sama membantu melakukan kegiatan kebersihan,” tutur Kapolsek.

Sambungnya, begitu sinerginya aparat yang ada diwilayah Koja, maka ini kita lakukan diawal ini adalah di Islamic Center nanti berikutnya 2 minggu kedepan kita akan jadwalkan sesuai mana yang dibutuhkan untuk kehadiran kita pada saat akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih namun hal ini jangan hanya pertama sekali kita lakukan beramai-ramai semangat nanti akhirnya lama lama kendor jangan kita pertahankan kalau perlu kita perbanyak rekan-rekan bisa bergabung karena ini adalah nilai ibadah nilai ibadah yang itu tidak akan hilang di mata Allah yang kita akan bawa ke dunia kita nantinya itu aja.

Hadir dalam kegiatan ini, antara lain :
• Kapolsek Koja (Kompol Sri Suhartatik.SH).
• Camat Koja (Ade Himawan.M.si).
• Wadanramil Koja (Kapten CZI Joko Purwanto).
• Sekcam Kecamatan Koja (Sarpu).
• Wakapolsek Koja (AKP Irawan Junaedi.SE.MM).
• Kanit Samapta (Iptu Tatto Budiarta.SH).
• Kanit Binmas (Ipda Slamet Rajiman.SH).
• Kanit Intelkam (Ipda S. Darmono).
• Anggota Koramil, Anggota Polsek Koja dan Pol.PP serta PPSU Kecamatan Koja lebih kurang 100 personil.

Kerja Bakti dilaksanakan dibagi menjadi tiga tempat yaitu di areal depan, belakang dan disamping Masjid Jakarta Islamic Center (JIC).

Kegiatan Apel Olah Raga Kerja Bakti Bersama 3 (tiga) Pilar selesai jam 09.00 wib dan dilanjutkan sarapan bersama. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com