POLISI KITA

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Undang Pewarta Polrestabes Medan dalam Kegiatan Silaturahmi

METRORAKYAT.COM, PERCUT – Guna menciptakan kondusi kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berperan serta bersama Polri untuk tetap bersenirgi menjaga khamtibmas.

Ungkapan itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pada giat silaturahmi bersama pengurus Pewarta Polrestabes Medan, Sabtu (21/7/2018) di Bagan Percut, Percut Seituan, Deli Serdang bertempat di Waroeng Mamak.

Kombes Pol Dadang menambahkan, pada pelaksanaannya, masyarakat harus bersinergi. Diantaranya dengan memberikan informasi sekecil apapun yang menyangkut khamtibmas di tempat tinggalnya masing-masing kepada pihak kepolisian setempat

“Artinya, sekecil apapun bentuk informasi yang disampaikan kepada polisi menyangkut khamtibmas, masyarakat sudah bisa menjadi polisi bagi diri sendiri. Tentunya, informasi yang diterima polisi akan ditindaklanjuti dengan segera,” kata Kombes Pol Dadang.

Lanjut orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini, dirinya berpesan kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan, dapat memberikan informasi yang sifatnya positif.

“Berikan dan sampaikan informasi kepada khalayak ramai melalui pemberitaan yang tidak menebar berita, hoax dan ujaran kebencian dan sara. Artinya, sampaikan informasi yang sesuai fakta dan positif,” ujar Kombe Pol Dadang.

Lebih lanjut, Kombes Pol Dadang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah melaksanakan giat silaturahmi antara Pewarta Polrestabes Medan dan Polrestabes Medan yang telah menumbuh kembangkan menjalin sinergitas antara Polri dan wartawan. “Kita Jago Medan Kondusif”, pungkas Kombes Pol Dadang.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH padakesempatan itu mengatakan, silaturahim Polrestabes Medan yang dihadiri Kapolrestabes Medan bersam Pewarta Polrestabes Medan, untuk tetap membangun dan memupuk sinergitas wartawan umumnya dan khususnya Pewarta untuk tetap bersinergi dalam menjalin kemitraan Polri dan wartawan.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang bersama rombongan yang telah meringankan kakinya untuk hadir pada silaturahmi Pewarta Polrestabes dan Polrestabes Medan. Apa yang menjadi pesan dan harapan bapak Kapolrestabes Medan, tetap di ridhoi Allah, tuhan yang maha esa,” sebut Chairum Lubis.

Adapun giat silaturahmi Polrestabes Medan dan Pewarta Polrestabes Medan hadir diantaranya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh, Kasat Narkoba AKBP Rapael Priambodo, Kanit SIM AKP Joko Lelono, Waka Polsek Percut Seituan, Kanit Propam Polsek Percut dan personil Polrestabes Medan juga personil Polsek Percut dan turut hadir Ketua PWI Sumut Hermansyah juga Ketua FPI Sumut.

Sedangkan Pewarta Polrestabes Medan, dihadiri Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Sekjen Pewarta, Rijam Kamal Siahaan, Wakil Ketua, Khairunas, Bendahara Juliardi Tanjung dan pengurus serta anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Pada giat silaturahmi tersebut, Kapolrestabes Medan bersama rombongan dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan, menggelar makan siang bersama.(MR/Suriyanto)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com