POLISI KITA

Kapolres Kukar Besuk Anggotanya Yang Sakit Dirawat Di Rumah Sakit

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Mengetahui Bawahannya ada yang Sakit, Kapolres Kukar Besuk Anggotanya Yang Terbaring Dirumah Sakit

Wujud Kepemimpinan yang peduli terhadap bawahannya yakni Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar, terbukti pada hari Rabu (15/05/2019) siang, AKBP Anwar Haidar membesuk salah satu anggotanya yang sakit dan di rawat di rumah sakit A.M. Parikesit Tenggarong dan tidak dapat melaksanakan tugasnya di kantor.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menjenguk Akp Sudiro di Rumah Sakit A.M Parikesit Tenggarong dengan didampingi oleh Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, dan Kasat Tahti.

Bentuk kepedulian ini menjadi sebuah motivasi/penyemangat bagi seluruh Personil Polres Kukar khususnya disaat Personil dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring dirumah maupun di rumah sakit.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengatakan, semoga dalam menjalani perawatan mudah-mudahan segera di beri kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Akp Sudiro dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar beserta rombongan lainya atas waktu dan Doa yang di berikan. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com