BERITA UTAMA POLISI KITA

Kapolres Dairi, AKBP. Dedy Tabrani ajak Wartawan dan aktivis LSM, dukung kinerja Polri

METRORAKYAT.COM  |  SIDIKALANG — Kapolres Dairi AKBP. Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek se wilayah hukum Polres Dairi, dan Kasubbag Humas melaksanakan Halal Bil Halal bersama insan Pers dan aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat di rumah dinas Kapolres Dairi, Kamis (20/7/2017) sekira pukul 10.00 wib.
Foto Redaksi M R.
Foto Redaksi M R.
Foto Redaksi M R.
“Halal Bil Halal ini kita laksanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan kekompakan dengan insan Pers dan LSM agar tetap solid dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah kabupaten Dairi dan saling memberikan informasi dimana kepolisian Resor Dairi membutuhkan masukan dan kritik agar selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses, begitu juga diharapkan kepada rekan-rekan media agar dapat bekerjasama dalam pembuatan berita selalu berimbang dan sesuai dengan fakta dilapangan”, ujar Dedy kepada www.metrorakyat.com.
Foto Redaksi M R.
Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam acara Halal Bil Halal tersebut, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan mengharapkan kerjasamanya dan bila ada hal-hal yang mau dipublikasikan agar tidak usah segan-segan baik mengenai kamtibmas maupun hal lain, kita sebagai mitra harus terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi dan kami selaku Polisi di Dairi melaksanakan tugas merupakan ibadah dan mohon bantuan  rekan-rekan media untuk kerjasama yang baik dan pertemuan seperti ini akan kita laksanakan selalu untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi dalam membangun dan memelihara situasi kamtibmas di Wilkum Polres Dairi.
Acara Halal Bil Halal dilanjutkan dengan makan siang bersama dan memerintahkan Kasubbag Humas untuk menjalin komunikasi yang baik dan memfasilitasi rekan-rekan media dengan memberikan informasi-informasi tentang kinerja Polres Dairi baik dalam pengungkapan kasus maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya serta menyerap aspirasi rekan-rekan media.
Acara ini juga diapresiasi oleh perwakilan rekan-rekan media melalui Kartolo Munthe dari Media Waspada , Rudi dari Metro Sumut , Hendrik Situmeang dari Dairi Pers , Tomi dari Tribun, Sutan Sihombing dari LSM Peduli Anak Bangsa dan mengharapkan acara Halal Bil Halal ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. (MR/RED).
Bagikan: