Kapoldasu Hadiri Tabligh Akbar Rayonisasi 4 Kabupaten

Views: 42

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Agus Andrianto menghadiri Tabligh Akbar Rayonisasi Asahan, Batubara, Tanjung Balai dan Labuhan Batu, ” Kamis (6/12/2018) di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kota Kisaran.

Dalam sambutannya, Kapoldasu menyampaikan harapannya agar Propinsi Sumatera Utara dapat terhindar dari konflik dan kebinekaan tetap terjaga dengan baik diantara sesama masyarakat sehingga terciptanya kondisi kamtibmas yang aman damai sesuai dengan harapan.

” Saya berharap kepada masyarakat Sumatera Utara jangan sampai terprovokasi dengan berita hoax menjelang pemilihan umum yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Selain itu, tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI, ” kata Kapolda.

Sebelumnya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna mengikat tali silaturahmi sehingga terciptanya keamanan yang kondusif, ” Jaga kamtibmas jelang Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Jangan terprovokasi berita hoax. Pilihan boleh beda, tapi tetap satu dan NKRI harga mati.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta. Dalam ceramahnya Ia mengajak jamaah untuk bersama-sama dengan Pemerintah membangun Negeri ini menjadi Negeri yang makmur, aman dan tentram dengan menjaga silaturahmi antar sesama.

” Ciptakan generasi – generasi muda kita menjadi generasi yang memiliki kepribadian yang baik dan berakhlak mulia, ” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Polda Sumatera Utara, Wakil Bupati Asahan, Bupati Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Labuhan Batu, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Sekretaris Daerah Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, OPD, Tokoh Agama, Masyarakat serta para undangan lainnya. (MR/Abid)

0

Your Cart