POLISI KITA

Kapolda Sumut dan Gubsu Berikan Piagam Piala Kepada Pemenang Lomba Foto Hari Bhayangkara ke 71

METRORAKYAT.COM  |  MEDAN — Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw  dan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi memberikan hadiah piagam dan piala kepada para pemenang lomba foto sejajaran Satker dan Polres Sejajaran Polda Sumut yang sebelumnya diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada 1 Juli 2017 yang lalu. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Tribrata Mapolda Sumut pada Senin siang (10/7/2017) disela sela kegiatan Syukuran Perayaan Hari Bhayangkara ke 71.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting mengatakan lomba foto tersebut mengambil tema lomba pelayanan publik yang humanis kepada masyarakat.

“Polres Tapanuli Tengah didaulat menjadi Juara I dengan jumlah nilai 762 disusul juara kedua yaitu Polres Nias dengan nilai 749. Sementara untuk juara ketiga diperoleh oleh Polres Samosir dengan jumlah nilai 739,” ujar Kombes Rina Sari Ginting.

Kegiatan lomba foto juga mengambil Juara Harapan yaitu Harapan I Polres Langkat, Harapan II Polres Nias, Harapan III Personil Sat Brimob Poldasu, Harapan IV Polres Pelabuhan Belawan, serta Harapan V Polres Langkat.

Tampak perwakilan dari masing masing Polres menerima hadiah berupa piagam dan piala tersebut yang diberikan secara langsung oleh Kapolda Sumut dan Gubsu.  (MR/RED/HUM).

Bagikan: