Kades Mulyadi Dukung Program Gempungan Pemda Purwakarta

H.Mulyadi Kades Selaawi, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Jabar, sedang memberikan sosialisasi Program gempungan pemda Purwakarta, Rabu (7/11/2018)

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Program pelayanan Gempungan Pemda Purwakarta yang di laksanakan di Desa Selaawi, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Rabu (7/11/18) terlihat antusias masyarakat memadati halaman Kantor Desa Selaawi, sejak pagi hari terlihat membludak di posko pelayanan.

H. Mulyadi selaku kades Selaawi mengaku bangga terhadap pelayanan program ala gempungan yang di selenggarakan Pemda Purwakarta yang dinilai membantu masyarakat dalam hal mengurus berbagai keperluan.

“Program gempungan pemda Purwakarta dampaknya bisa membantu berbagai keperluan masyarakat dampaknya sangat dirasakan baik,”tegas Kades Mulyadi di sela-sela acara gempungan ini pada media

Sedangkan acara gempungan ini di isi dengan berbagai pelayanan Gratis yakni Pelayanan cek Kesehatan, Keluarga Berencana (KB), administrasi Kependudukan, pertanian, dan pelayanan perijinan serta lainya terlihat semarak melayani masyarakat.

“Posko pelayanan gempungan banyak diminati masyarakat karna mempermudah segala urusan jadi ga usah repot lagi datang ke kota cukup di sini aja beres segala kebutuhan masyatakat,”pungkas Kades.

Sementara itu acara program gempungan ini di buka langsung oleh H. Iyus Permana selaku Sekda Pemda Purwakarta mewakili Bupati Purwakarta Ambu Anne .di dampingi Camat Pasawahan H. Sariful Harom bersama Muspika. (MR/fuljo)

Bagikan :