DAERAH SOSBUD

Kabiro & Wartawan Metrorakyat.com Wilayah Simalungun Telah Dibentuk

METRORAKYAT.COM  | KAB.SIMALUNGUN – Kepala Biro Media Online Nasional www.metrorakyat.com untuk wilayah Kabupaten Simalungun, Sahat Tua Sirait, SH didampingi ketiga rekannya yakni Sensus Tambunan, Darwin Simbolon, dan Mangara Hutagaol, yang turut bergabung menjadi wartawan Metrorakyat.com biro Simalungun, sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi www.metrorakyat.com kepada mereka untuk membuka Biro/Perwakilan Metrorakyat.com di wilayah Kabupaten Simalungun. Hal ini diutarakannya, Jumat,(11/8/17), ketika menjamu kedatangan pengurus teras perusahaan PT.Metro Rakyat Intermedia di markas besar Biro Metrorakyat.com di Bahjambi, Kabupaten Simalungun.

“Kami akan tetap menjaga nama baik www.metrorakyat.com, di wilayah kabupaten Simalungun ini. Dalam hal pemberitaan, pastinya akan tetap mengacu kepada Undang-Undang No.40 Tahun 1999, Tentang kode etik Pers, dan Undang-Undang No.18 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP),” ucap Sahat.

Pria  yang aktif diberbagai organisasi pemuda dan politik ini juga menambahkan, untuk saat ini, tim www.metrorakyat.com wilayah Simalungun akan mendaftarkan dan memperkenalkan media online Metrorakyat.com ke jajaran Pemerintahan baik negeri dan Swasta, Kepolisian, BUMD, DPRD, dan lain sebagainya diwilayah Kabupaten Simalungun. “ Prioritas kita setelah bergabung di Media Online Metrorakyat.com bagaimana  dapat memberikan masukan ataupun saran dan kritik membangun dalam bentuk berita kepada pemerintahan di wilayah Kabupaten Simalungun ini, sehingga masyarakat Kabupaten Simalungun termasuk di luar Simalungun mengetahui  informasi tentang semua kegiatan dan pembangunan yang telah dan sedang dijalankan di Kabupetan Simalungun,” terangnya.

Diakui Sahat, bahwa banyak objek yang dapat menjadi bahan materi yang sangat layak untuk dijadikan bahan berita di Kabupaten Simalungun. Untuk itu, mereka akan  terus belajar dan menggali potensi yang ada sehingga nantinya pemberitaan metrorakyat.com semakin professional dan  memiliki pembaca yang banyak dikalangan masyarakat di Kabupaten Simalungun khususnya dan kalangan masyarakat yang ada di Indonesia umumnya.

“Bagaimanapun, kami biro Simalungun tetap meminta bimbingan dan arahan dari para pimpinan dan pengurus wartawan media online Metrorakyat.com yang ada di Kota Medan,” pungkasnya.

Sementara itu, pimpinan umum Metrorakyat.com, Rosen Jaya Sinaga,SS didampingi Pemimpin Redaksi, Irwan Manalu, SS sangat mengapresiasi keinginan dan niat dari Sahat Sirait dan teman-teman untuk menjadi Kabiro dan wartawan Metrorakyat.com di wilayah Kabupaten Simalungun, dan berharap Biro dan wartawan Simalungun dapat terus berkontribusi berita ke redaksi  Media Metrorakyat.com.(MR/Biro Simalungun/red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com