DAERAH ORMAS

Jelang Hut Sumpah Pemuda, DPC BaraJP Gunungsitoli Selenggarakan Turnamen Futsal

METRORAKYAT.COM, GUNUNG SITOLI – Bara JP Kota Gunungsitoli selenggarakan Turnamen Futsal Cup 1 2019, Turnamen ini diselenggarakan di Lapangan Futsal LJQ Jln. Ampera Gunungsitoli, Sabtu (12/10/2019).

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Ketua DPC Bara JP Kota Gunungsitoli Markus K. Hulu, Ketua DPC Bara JP Kabupaten Nias Antonius Halawa, Mewakili Dandim 0213 Nias mewakili Kapolres Nias serta seluruh para panitia Turnamen.

Ketua panitia John P. Zandroto dalam laporannya mengatakan awalnya turnamen dibuka bersama pada hari ini 12 Oktober 2019 di lapangan LJQ Jln.Ampera Kota Gunungsitoli dalam rangan memperingati HUT Sumpah Pemuda ke – 91 tahun.

Menurutnya, tujuan daripada kegiatan Turnamen Futsal yang diselenggarakan BaraJP Kota Gunungsitoli ini untuk meningkatkan kreatifitas dan potensi pemuda di bidang olahraga masa kini.

Kegiatan Tunamen Futsal ini kita selenggarakan mulai tanggal 12 sampai dengan 27 Oktober 2019.

“Walau hanya 32 tim, namun total hadiah tetap Rp.10 juta sesuai komitmen awal kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Mewakili Kapolres Nias Iptu D. Damanik dalam sambutannya sangat mengapresiasi turnamen Futsal BaraJP Cub 1 2019, dengan adanya kegiatan turnamen ini dapat memberikan dorongan kepada pemuda dalam dunia Olahraga.

“Kami dari Polres Nias menghimbau agar seluruh Club pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas, tidak untuk mencari kesalahan lawan dilapangan,” tegas Damanik.

Sambungnya lagi, kegiatan ini sangat bagus untuk membina generasi muda. “Untuk itu saya ucapkan selamat bertanding junjungtinggi sportifitas dan fair play,” pungkasnya.

Mewakili Dandim 0213 Nias, Kasdim Mayor ARM. Utuh Saragih membuka secara resmi Turnamen Futsal Bara JP Cup 1 Kota Gunungsitoli dengan menendang bola dilapangan Futsal. (MR/d1-red).

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com