PERISTIWA

Jambret HP, Ahmad Sofyan Babak Belur Dihajar Massa

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Ahmad Sofyan (22) warga Dusun VI Desa Sei Sembilang Kecamatan Sei Kapayang, akhirnya babak belur dihajar massa setelah aksinya untuk menjambret handphone (HP) gagal, Senin (10/6/2019) malam di Jln.Pahlawan Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi di dapat, kejadian bermula ketika Rizky Azmi Nasution (20) warga Jln HOS Cokroaminoto Kisaran menaiki sepeda motor dengan rekannya Fery dan melintas di Jln.Pahlawan, tepatnya depan Kantor Pos. Tiba-tiba secara tidak terduga HP Oppo F 11 miliknya disambar seseorang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2444 VBD.

” Tau-tau HP-ku dirampas orang, langsung aku berteriak jambret sambil mengejarnya, kemudian orang itu menggas sepeda motornya. Nampakku sepeda motor oleng dan langsung menabrak becak motor yang berhenti di depannya, ” ungkap Rizky selaku korban. Ia juga menceritakan bahwa karena kebingungan dikejar warga, pelaku melarikan diri ke arena pasar malam di eks lapangan Parasamya Kisaran dan langsung digebuki para warga yang berada di lokasi arena pasar malam, ” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo membenarkan kejadian itu dan saat ini terduga pelaku jambret sudah diamankan di Mapolsek Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (MR/EH)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com