POLISI KITA

Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren Halal bi Halal Bersama Tiga Pilar

METRORAKYAT.COM, JAKARTA BARAT – Dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dan cooling system menjelang pelaksanaan sidang MK, Jajaran personil Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, melakukan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Tiga Pilar berikut Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (12/06/2019).

Wakapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, AKP H. Risris P,SH.,MH, menyampaikan amanat Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,SIK, antaranya, kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama ini untuk menguatkan sinergitas dan soliditas Tiga Pilar berikut Toga (Tokoh Agama) dan Tomas (Tokoh Masyarakat) se-Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita khususnya Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, dari perilaku anarkisme, dan menolak aksi unras rusuh serta mendukung TNI-Polri menindak tegas pelaku kerusuhan. NKRI Harga Mati,” ujar AKP H Risris.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dalam acara Halal bi halal. Pihaknya berharap agar turut mendokan Polri makin di cintai masyarakat. Polri akan berbuat semaksimal mungkin agar masyarakat  nyaman, dapat tidur nyenyak dan mengurangi  tindak kejahatan.

“Kami menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Jakarta Barat bahwa mari kita jalin persaudaraan dan kekompakan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusip,” imbuhnya. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com