Jaga Situasi Kondusif Diwilayahnya, Polsek Percut Sei Tuan Razia Sejumlah Cafe

Views: 4619

METRORAKYAT.COM | MEDAN – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga untuk mencegah peredaran narkoba serta menekan angka kriminalitas Polsek Percut Sei Tuan merazia sejumlah kafe yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba, Jumat,(20/4/2018) jam 23:00 sampai dengan 01:10 WIB.

Razia kali ini mengambil sasaran cafe -cafe terbuka dan tertutup yang menyediakan miras dan prostitusi diwilayah hukum polsek percut SeiTuan.

Sebelum memulai kegiatan para personil diberikan arahan langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil zikri ,S.H,Sik .

Tepat jam 23:30 WIB rombongan bergerak menuju sasaran, cafe pertama yang dirazia adalah cafe irama . ditempat ini petugas menyita 1 ember tuak, 15 botol miras, dan ditemukan 1 bong sabu dikamar pemilik cafe atas nama Tejo.

Selanjutnya pada pukul 23:40 WIB rombongan kembali bergerak menuju cafe Bambu milik ibu Suminem disini petugas hanya menemukan 1 tong tuak dan di cafe Rizky petugas juga hanya menemukan 1 tong tuak.

Selanjutnya petugas bergerak menuju cafe Yoga di sini petugas menemukan 1 paket sabu,1 botol aqua berisi tuak nias,1 jerigen tuak dan 1/2 tong tuak serta 2 buah alat hisap sabu dan 30 palstik klip bekas sabu.

Usai melaksanakan razia seluruh barang bukti dan beberapa orang yang di curigai sebagai pengedar narkoba diboyong ke polsek Percut sei tuan untuk diperiksa.

Petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa 10 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahata.

Kapolsek Percut sei tuan pada metrorakyat.com mengatakan bahwa razia ini adalah perintah atasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan dan mencegah peredaran narkoba di wilayah hukum Percut sei tuan.

Beberapa orang telah kami amankan dan telah kami periksa apabila terbukti sebagai pengedar narkoba ataupun pelaku kriminal akan kami tahan pungkas perwira yang dikenal ramah dan bersahabat dengan para wartawan ini.(MR/Suriyanto)