Ini Bantahan Dari Trisna Irawadi, Ayah Kandung Alm.Membot Terkait Keterangan Kasubag Humas Polrestabes Medan Tentang Kematian Anaknya Yang Masih Misteri

Foto: Trisna Irawadi, orang tua Muhammad Imron Rosadi alias Membot tahanan Polrestabes Medan yang meninggal dunia (6/11) pada saat mengkonsumsi makan siang. (MR/TIM)

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Trisna Irawadi orang tua Muhammad Imron Rosadi alias Membot tahanan Polrestabes Medan yang meninggal dunia ( 6/11) pada saat mengkonsumsi nasi santap siang membantah keterangan Kasubag Humas Polrestabes Medan Kompol Subroto terkait pernyataan di salah satu media online yang mengatakan bahwa dirinya ( Trisna Irawadi ) membesuk dan mengantar kan nasi ke blok E tempat dimana Muhammad Imron Rosadi alias Membot ditahan.

” Di berita online itu Kompol Subroto mengatakan bahwa nama saya adalah Sufrianto padahal nama saya kan Trisna Irawadi dan saya diterangkan di situ menjenguk anak saya di sel tahanan dan membawa nasi bungkus, ngak betul itu bang, Saya dan keluarga sebulan belakangan ini tidak pernah mengunjungi almarhum Membot di Polrestabes bang,” ucap Trisna Irawadi yang dikonfirmasi (7/11/18) jam 12:30 WIB saat hendak mensholatkan jenazah anaknya itu.

Sambung Ayah dua anak ini lagi, di sekitar Tahti Polresta ada CCTV, sehingga sangat mudah mengetahui orang yamg datang menjenguk sebelum kejadian itu. “Disitu kan pasti afa CCTV nya, bisa dilihat siapa orang yang datang dan yang membawa nasi bungkus kesana, Saya sebulan belakangan ini tidak ada membesuk Membot, jadi pernyataan Kompol Subroto itu salah dan keliru,” ucap Trisna Irawadi.

Lanjutnya lagi, sampai sekarang pihak keluarga masih menunggu keterangan resmi dari Polrestabes Medan dan hasil outopsi dari rumah sakit Bhayangkara Poldasu tentang penyebab kematian Membot,” pungkas Trisna Irawadi yang merupakan ayah kandung Alm.Membot.(MR/Suriyanto).

Bagikan :