DAERAH

In Memoriam B.J.HABIBIE, Pemda Raja Ampat Kibar Bendera Setengah Tiang

METRORAKYAT.COM, WAISAI -Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua barat, mengibarkan bendera setengah tiang, di Halaman Apel Kantor Bupati Raja Ampat, Kamis 12/09/19. Hal ini untuk mengenang dan menghormati Presiden ke-3 RI, B. J.Habibie yang wafat.

Berita wafatnya B.J.Habibie, tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Raja Ampat. Butiran air mata mengalirkan kesedihan dan merah putih setengah tiang berkibar anggun di atas langit Waigeo.

Selain mengibarkan bendera setengah tiang, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE dan Sekda Yusuf Salim, M.Si, mewakili Pemda dan Masyarakat menyatakan belasungkawa yang mendalam.

“Atas nama Pemda dan Masyarakat Raja Ampat, saya mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya Bapak B.J.Habibie, Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan mendapatkan kebahagiaan kekal,” kata AFU.

Sebagaimana diberitakan bahwa Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu (11/9/2019) sore. Kabar ini dipastikan Putra Habibie, Thareq Kamal Habibie. BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB.

Dari Rahim Bahari Kami ucapkan Terima kasih. Dan di Atas Langit Waigeo Kami Kibarkan Merah Putih, Selamat jalan B.J.Habibie.”(mr/Jefri)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com