POLITIK

Ihwan Ritonga Terima Audensi Pengurus DPD BKPRMI Kota Medan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Wakil ketua DPRD Kota Medan, H. Ihwan Ritonga, SE.,MM menerima audensi DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Medan diruangannya, Senin (21/10/2019).  Audensi pengurus DPD BKPRMI Kota Medan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan silahturahmi dengan Ihwan Ritonga selaku wakil Ketua DPRD Kota Medan dari fraksi Gerindra.

“Kehadiran kami para pengurus DPD BKPRMI Kota Medan disamping untuk besilahturahmi, kami juga ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Ihwan Ritonga menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Medan, sekaligus memperkenalkan diri kami selaku pengurus DPD BKPMRI Kota Medan. Kami berharap dapat bekerjasama dengan anggota DPRD Kota Medan termasuk Pak Ihwan Ritonga dalam berbagai hal termasuk mendukung program kerja kami yang bersifat positif dan untuk pengembangan pemuda Masjid di seluruh Kota Medan,” kata Erwinsyah Hasibuan, ST, MSi (Ketua DPD BKPRMI), didampingi Sekretaris, Muhammad Fachry, dan bendahara, Ikhsan Pramono beserta pengurus lainnya.

Erwin juga menyinggung terkait sosok pemimpin Kota Medan ke depan yang menurutnya harus memiliki kriteria yang sesuai dengan keinginan dan pilihan rakyat. Meski lembaga BKPRMI tidak bisa berpolitik praktis namun kalau untuk memilih merupakan pilihan masing-masing.

“Pada dasarnya secara lembaga, kami tidak boleh perpolitik praktis, namun kalau untuk pilihan secara individu tidak ada masalah,” terang Erwin lagi sambil memberi isyarat bahwa pilihan mereka secara pribadi pada Ihwan Ritonga.

Sementara itu, Plt. Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan para pengurus DPD BKPMRI Kota Medan ke DPRD Kota Medan.

“Saya berharap BKPMRI dapat berkoordinasi dengan pemerintah kota medan, DPRD Medan dan terkhusus dengan saya pribadi Sukses itu, atas usaha dan kerja keras kita didukung oleh teman-teman semua,”ujar Ihkwan.

Dalam dukungan dari lembaga tersebut terhadap dirinya, Ihwan sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih.

“Saya percaya, atas keperecayaan dan dukungan teman-teman semua, kita percaya bahwa sukses itu bukan karena uang yang banyak, namun atas usaha dan kerja keras serta kejujuran dan berkat dukungan dari semua pihak,” pungkas Ihwan. Usai berbincang-bincang ringan, selanjutnya Plt. Wakil Walikota Medan dan para pengurus BKPMRI Kota Medan berfoto bersama. (MR/Siti-Red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com