DAERAH

HUT RI-74 KELURAHAN AIR ITAM MELAKSANAKAN JALAN SANTAI DAN SENAM PAGI

METRORAKYAT.COM, PANGKAL PINANG – Perayaan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan HUT RI yang ke 74 kelurahan Air Itam mengadakan jalan santai bersama warga.

Acara yang rutin tersebut di ikuti oleh antusias masyarakat Kelurahan Air Itam, yang mana start dimulai dari RI 02 masuk ke jalan Depati Hamzah lalu masuk ke Gang Air Kabung dan Final kembali ke titik start.

Acara yang dilaksanakan Minggu, (25/08/2019) di RT 02 kelurahan Air Itam selain jalan santai, ada juga senam pagi dan di iringi pembagian door prize.

Andika Rukmana selaku Lurah Kelurahan Air Itam, menjelaskan bahwa, setiap tahun dalam memperingati hari kemerdekaan selalu dimulai dari kelurahan Air Itam mengadakan pesta rakyat salah satunya jalan santai.

“Kegiatan kita hari ini bukan hanya jalan santai tetapi kita menyajikan hiburan ke masyarakat, mulai dari pagi sampai malam nanti sekalian lanjutan penarikan kupon jalan santai,”ungkap Andika.

Lanjut Andika, jalan santai memperingati HUT RI ke 74 ini di selenggarakan bukan hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk memperat tali silaturahmi sesama warga Air Itam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam suksesnya acara ini serta untuk panitia yang sudah meyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mensukseskan acara ini,”katanya.(MR/r3d)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com