Henny Krisnawati Gulo Raih Juara Runner Up 1 Lomba Miss Youth Indonesia

METRORAKYAT.COM, GUNUNG SITOLI – Pada Kontes kecantikan dan Wawasan attitude Miss Youth Sumatera Utara 2018 Henny Krisnawati Gulo berhasil meraih Juara Unggulan I (Pertama), hingga Ke tingkat Nasional Henny berhasil unggul menjadi juara Runner Up 1(satu).

Dimana pada pemilihan kontes Miss Youth tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 27 Oktober 2018 Henny berhasil meraih juara I (pertama), dan pada tanggal 1 sampai dengan 3 November 2018 Henny berhasil mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kepulauan Nias dengan memenangkan ajang Miss Youth Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Metro Indah Bandung dengan meraih Runner Up 1(satu).

Gadis Cantik asal Nias ini berhasil mengalahkan 20 kontestan lainnya tingkat sumut. Sementara di ajang pemilihan tingkat nasional Miss Youth Indonesia 2018, Henny mengalahkan 12 Kontestan dari 14 peserta tingkat Nasional. memang sudah dijagokan dalam kontes kecantikan dan wawasan attitude ini karena kualitasnya yang mumpuni.

Tak hanya meraih kejuaraan, Henny juga membawa pulang mahkota Crown dan Selempang Miss Youth Indonesia dari tingkat Nasional.

Kepada Wartawan, Henny Mengatakan Kontes ini telah berlangsung selama 4 hari baik dari sumatera utara antar Kabupaten maupun antar Provinsi hingga ke Nasional, Henny berhasil dianugerahi sebagai pemenang Juara pertama di tingkat Provinsi utusan dari Sumatera utara, Juga Henny berhasil meraih juara Runner Up 1 tingkat Nasional, mohon juga dukungan do’a agar Henny dapat melaksanakan tugas selama setahun terlebih didalam pemberdaya wanita dan perlindungan anak.

Tentunya prestasi Henny ini tidak hanya milik pribadi melainkan untuk Sumatera Utara khusunya Kepulauan Nias dan bisa menjadi penyemangat bagi para putri Indonesia. Pendorong agar semakin gigih melebarkan sayap dan meraih prestasi di berbagai kontes besar lainnya.

Lanjut Henny, semua pemuda pemudi indonesia tetap berkarya dan meraih prestasi jangan beranggapan tidak bisa sebelum mencoba, walaupun sering kalah atau pun jatuh, tetap bangun dan terus mencoba lagi lagi dan lagi.

Seperti motto hidup yang Henny pegang sampai saat ini yaitu cara mengalahkan ketidak mungkinan yaitu dengan cara mempercayainya dan membuktikannya.

“Henny juga tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak terlebih-lebih kepada keluarga, terimakasih juga kepada fashion designer Miltiades mendrofa yang selalu mendukung melalui busana-busana yang luar biasa dan juga merupakan owner dari mohua management, dan juga terimakasih untuk semua teman-teman yang selalu mendukung dan membantu segala sesuatu baik itu latihan nasihat dan juga semangat sehingga Henny bisa meraih keberhasilan ini, muda-mudahan Henny tahun depan bisa lanjut di tingkat Internasional, dukung terus dan doakan Henny selalu yahh..??,”pungkas Henny mengakhiri. (MR/d1-red)

Bagikan :