PERISTIWA

Heboh, Ribuan Warga Padati TKP Kejadian Gantung Diri

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Warga Sibolga mempunyai usaha di Lingkungan III, kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah ditemukan tidak bernyawa dengan cara menggantung diri di bengkel las terali besi miliknya Rabu, (23/10/19).

Lurah Sarudim saat di TKP

Awalnya hal ini di ketahui tetangga korban sekitar jam 14:30 Wib, tetangga korban ini merasa curiga pemilik bengkel las terali besi yang sudah tutup selama seminggu. Merasa curiga akan gelagat bengkel yang biasa beraktifitas bekerja membuat terali besi ahir-akhir ini tertutup dan tidak ada aktifitas sama sekali.

Menurut keterangan Lurah Sarudik menyatakan bahwa bengkel terali besi itu belakangan ini jarang buka, hal ini diketahui oleh tetangga korban. “Bengkel terali ini sudah seminggu tidak buka,”jelasnya kepada Lurah Sarudik.

Sambungnya lagi, diketahui bahwa bengkel tersebut seminggu tidak buka. “Yang mengetahui awal pemilik bengkel gatung diri itu tetangganya,”jelas Lurah Dodi Prakasdy Siregar, SAP.

Mengetahui akan kejadian ini masyarakat sekitar tempat TKP langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Pandan dan Polres Tapteng agar di lakukan penyisiran TKP yang terkunci dari dalam.

Sempat eksekusi korban lama di evakuasi dari dalam bengkel las, hal ini di sebkan keluarga korban belum tiba di TKP.

Kerumuna masyarakat yang ingin mengetahui kejadian ini yang berjumlah ribuan orang mengakibatkan lalulintas di sepanjang jalan Sibolga Sidempuan mengalami macet total. Kemacetan ini mencapai 3 KM panjangnya

Setibanya keluarga Koban di TKP eksekusi langsung di lakukan pihak kepolisian ke RSUD Pandan sekitar jam 17:20 WIB. Hala ini dilakukan untuk kepentingan dan kelengkapan data-data yang dibutuhkan pihak kepolisian agar mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Hinbauwan dari pemerintah setempat agar setiap orang berdomisili di kelurahan sarudik untuk melaporkan keberadaannya, agar kita bisa melakukan dan lebih tanggap terhadap kejadian seperti ini,” himbaunya (MR/RM)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com