DAERAH

Hebat Euy, Bantuan Banprop Kades Sakambang Bangun GOR

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Masyarakat desa Sakambang, Kecamatan Wanayasa Purwakarta mengaku bangga dengan adanya pembangunan Gedung Olahraga (GOR) dan seni. Hasil bantuan Propinsi (Banprop) dengan pagu anggaran Rp 100 juta.

Ucup Supyan selaku Kades Sakambang mengaku terbantu dengan adanya bantuan Propinsi (Banprop) Jabar yang diperuntukan bagi pembangunan GOR dan Seni di desanya tersebut.

“Adanya Banprop yang diperuntukan untuk buat Gor Seni ini bermanfaat bagi warga yang akan olahraga dan seni ,”tegas Kades Ucup pada Media, sambil menunjukan Pembangunan GOR yang hampir selesai pengerjaannya, Rabu, (26/9/18)

Ditambahkan kades sarana prasarana di desa Sakambang gedung Olahraga ini kedepan harus lebih Maju. Terutama dalam bidang Olahraga.

“Kita harapkan bakat olahraga dan seni masyarakat bisa tersalurkan semoga desa ini lebih Maju,”pungkasnya.

Masyarakat menilai dengan adanya sarana GOR dan seni yang dibangun pihak pemerintah Desa Sakambang ini bisa berdampak besar bagi kemajuan Desa.

“Kami dukung pembangunan Desa ini semoga bermanfaat bagi warga,”harap H.Adang Badrudin selaku tokoh ulama di Wanayasa ini. (MR/Fuljo/Kris)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com