Hari Pertama Tes SKD CPNS Batu Bara Berjalan Lancar

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Asisten III Pemerintah Batu Bara, Attaruddin mengatakan kepada wartawan Pelaksanaan tes SKD CPNS telah dimulai pada Senin, 5 hingga tanggal 9 November 2018 mendatang. Secara keseluruhan peserta yang mengikuti tes tersebut berjumlah 2.378 orang.

Keseluruhan peserta yang mengikuti tes SKD CPNS tersebut berjumlah 425 orang (94.44%) yang seharusnya hadir 450 orang, namun 25 orang tidak hadir (5,56%) dan itu sudah terbagi menjadi 4 sesi. “Kemarin ada yang tidak ikut, dan sudah kami nyatakan gugur. Yang tidak hadir ada 25 orang,” ucapnya.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batu Bara,juga langsung mengumumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Dari ratusan peserta yang mengikuti tes SKD tersebut, hanya enam orang yang masuk passing grade seluruh peserta yang lulus merupakan kategori umum.Ada empat sesi pelaksanaan tes SKD CAT UNBK yang telah digelar oleh panitia.

“Disesi kedua ada tiga peserta yang masuk passing grade. Lainnya di sesi ke empat dua orang dan disesi ketiga satu orang, yang sesi kesatu tidak ada,” ungkap Attaruddin. (MR/PS)

Bagikan :