Harapan Kedua Perwira Ini Dalam Sertijab Langsa Kondusif Dengan Semangat Baru Menciptakan Prestasi Lebih

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Kepolisian Resort Kota Langsa menggelar upacara pedang pora, acara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres Langsa, Kamis (08/11/18).

Prosesi pedang pora sekaligus dijadikan apel farewell Kapolres Langsa dari AKBP Satya Yudha Prakasa SIK digantikan oleh AKBP Andi Hermawan SIK, M,Sc,apel cukup khidmat dihadiri seluruh para pejabat utama, perwira, personel dan PNS Polres Langsa.

Sambutan AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa selama ini selalu siap siaga (sigap) membantu pelaksanaan tugas 24 jam setiap harinya selama menjabat di Polres Langsa.

“Saya meminta kepada seluruh personil Polres Langsa agar membantu pelaksanaan tugas di masa saya menjabat agar juga di berikan kepada Kapolres baru sehingga nantinya pelaksanaan tugas di Polres Langsa berjalan lebih baik lagi,”pintanya.

Di akhir penyampaianya AKBP Satya Yudha Praksa SIK meminta maaf kepada seluruh personil Polres Langsa baik secara pribadi maupun kedinasan apabila selama menjabat Kapolres langsa belum bisa menjadi harapan semua personil Polres Langsa.

Sementara itu pimpinan Mapolres baru AKBP Andi Hermawan SIK, M,Sc pada kesempatan itu menjelaskan, akan melanjutkan program-program yang baik dari Kapolres Langsa sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa untuk senantiasa dapat bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Langsa meminta kepada seluruh personil agar kita tetap solid mari kita saling asah asuh dan asih, sehingga kita tetap kompak dan pelaksanaan tugas di kepolisian dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Di kesempatan itu juga Kapolres Langsa mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Yudha Prakasa SIK beserta Istri atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Banda Aceh. “Semoga Allah Swt memberikan kesehatan dan semakin sukses karirnya dalam Kepolisian,”pungkas AKBP Andi. (MR/ATAR)

Bagikan :