DAERAH

Gubernur Sumut Dukung Berdirinya Universitas Negeri Di Tapanuli

METRORAKYAT.COM, TAPUT – Edy Rahmayadi Gubernur Sumut saat mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Utara ucapkan bahwa dirinya sangat mendukung penuh agar berdirinya Universitas Negeri di Kabupaten Tapanuli.Hal itu diucapkan Edy Rahmayadi kepada sejumlah media di halaman Sopo Partukkoan Kabupaten Tapanuli Utara.Rabu (12/6/2019)

Orang nomor satu di Sumut tersebut setelah menghadiri kegiatan di Kecamatan Pagaran disambut orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Utara Nikson Nababan, didampingi Wabup Sarlandy Hutabarat, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Kapolres AKBP Horas Silaen, Dandim 0210 TU Letkol Rico Siagian di depan Sopo Partukkoan Tarutung dilanjutkan pertemuan dengan seluruh stake holder di gedung sopo Partukkoan.

Kepada media , mantan Pangkostrad tersebut mengatakan bahwa dirinya berkeinginan di Tapanuli berdiri sebuah Universitas Negeri (UN) . Gubernur itu mengaku dalam kepemimpinannya saat ini sangat mendukung peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Tadi Saya banyak ngomong SDM berkualitas tentunya dengan punya SDM maka kita akan mampu mengelola sumber daya alam kita demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Edy.(MR/MARUDUT NABABAN) )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com