POLISI KITA

Giat Anev (Analisis dan Evaluasi) Rutin di Ruang Staf Binmas Polsek Metro Penjaringan

METRORAKYAT.COM, PENJARINGAN – Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi.SH, menyikapi Atensi Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, gelar Anggotanya usai Apel Pagi, melanjutkan Giat Anev (Analisis dan Evaluasi) Rutin di Ruang Staf Binmas Polsek Metro Penjaringan, Kamis (10/10/2019), pukul 09.00 WIB.

Adapun kegiatan Anev terkait menjelang Pelantikan Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan Anev bertujuan untuk mengetahui sudah sejauh mana pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dan kendala apa yang sering dihadapinya serta kegiatan tetap dilaksanakan sehingga kinerja para Anggota akan lebih maju terutama ke sekolah-sekolah himbau agar tidak tawuran maupun melakukan tindak pidana lainnya.

Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi menegaskan kepada anggota lakukan giat binluh (pembinaan/penyuluhan) dan menyampaikan tentang Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja serta Tata Tertib berlalu lintas jadilah pelopor keslamatan berlalu lintas maupun tausiah saat Safari ibadah.

Terkait kegiatan Anev, menekankan beberapa kebijakan pimpinan mengenai pemolisian masyarakat, peningkatan quick wins dan comader wish agar anggota untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan pendekatan terhadap semua komponen masyarakat. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com