POLITIK

Elektabilitas Optimal, Hinca Panjaitan Diprediksi Melenggang ke Senayan

Sumatera Utara

METRORAKYAT.COM, SUMUT – Melangkah menuju kursi DPR RI untuk ke 2 kali Dapil Sumut III (Tanjung Balai, Asahan Batubara, P.Siantar, Karo, Dairi, Pakpak Bharat Langkat dan binjai) Caleg DPR-RI No.Urut 1 “DR.Hinca Panjaitan,S.H.,M.H.” siap perjuangkan nasib masyarakat sesuai amanah partai Demokrat.

Pria kelahiran Aek Songsongan kabupaten Asahan ini “Hinca Panjaitan” dikenal sebagai politikus yang sudah lama bergelut di dunia politk, selain dunia politik “Bang Hinca” sapaan akrab nya sempat menjabat wakil ketua umum PSSI tahun 2015 – 2016.

Ramah dan suka bergaul tanpa melihat ras suku dan agama,membuat nya dikenal banyak masyarakat dikalangan atas maupun kalangan bawah,bahkan “ia diberi gelar “Abangda anak muda” karena telah memberi energi perubahan bagi kaum muda.

Dalam orasinya di kampanye Akbar di Bandung kemarin, selain Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo menyebut Hinca Panjaitan sebagai koboi nya Sumut dan layak menjadi menteri jika Prabowo sandi menang di pilpres 17 April mendatang.

Melihat kapabilitas Sekjend Partai Demokrat itu, sekretaris Demokrat kabupaten Batubara “Kurnia Gunawan” mengatakan tak ada keraguan untuk memenangkan Hinca Panjaitan di pileg 2019.

“Bang Hinca adalah aset Sumut putra terbaik Sumut yang memang harus kita perjuangkan bersama menuju DPR RI” Pungkas Kurnia Gunawan, akrab dipanggil Karina Wang, Kamis (28/03/2019)

Ia juga percaya DR.Hinca Panjaitan adalah sosok yang memahami problematika sosial.

“Saya percaya bang Hinca lah sosok yang faham betul apa problem yang sedang dihadapi masyarakat terutama kaum milenial yang sulit mencari pekerjaan,” tutupnya. (MR/AR)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com