Edarkan Sabu di Bungalow Devia Aga Palgunaldi Diangkap Pegasus Polsek Pancur Batu

METRORAKYAT.COM, BANDAR BARU – Habis sudah harapan Aga Palgunadi (21) warga jalan Bakti no 88 desa Baru dusun 1 kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang ini untuk menjadi orang kaya.

Pria perawakan kurus berkulit hitam ini di ringkus team Pegasus Polsek Pancur Batu karena sering mengedarkan sabu di Bungalow Devia jalan Jamin Ginting desa Bandar kecamatan Sibolangit. Senin (5/11/2018) jam 20:00 WIB.

Keberhasilan penangkapan ini berawal dari pengaduan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria yang kerap mengedarkan sabu di Bungalow.

Mendapat informasi team Pegasus langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Aga Palguna dengan barang bukti sabu seberat 0,24 gram serta uang tunai hasil penjualan barang haram tersebut sebanyak Rp.15.000 .

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily membenarkan penangkapan ini.

” Benar bang ada kita amankan seorang pengedar sabu yang kerap menawarkan narkoba di Bungalow Devia atas nama Aga Palguna dengan barang bukti sabu seberat 0,24 gram dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka telah kami jebloskan ke sel tahanan sambil menunggu berkas lengkap untuk dikirim ke kejaksaan,” pungkas Suhaily. (MR/Suriyanto)

Bagikan :