DAERAH

Dua Warga Aceh Singkil di Amankan Polsek Manduamas Atas kepemilikan Narkotika Jenis Sabu-sabu

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Polsek Manduamas yang di pimpin Iptu Suparjo, SH. MH bersama personil Polsek amankan Dua Pria diduga keras Penyalagunaan Narkotika Asal Aceh Singkil Senin (02/12/19).

Tertangkapnya Dua Pria itu di ketahui atas informasi dari masyarakat yang merasa curiga dari gerak-gerik kedua pria.

Terduga Dua tersangka, Marolop Sihotang (30) warga Dusun I Situban Makmur, Kecamatan Danau Paris Aceh Singkil, dan Supardi Limbong (18) Dusun I Situban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil berhasil di amankan di daerah Simpang II Laembara, Kelurahan Parluasan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun penerimaan informasi dan Kronologis kedua tersangka dapat sekitar Jam15.00 Wib, mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada melintas Dua orang Pria dengan mengendarai Sepeda Motor Honda jenis Megapro warna Hitam Tanpa plat sedang membawa Narkotika jenis Sabu Sabu.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek beserta anggotanya melakukan penghadangan disimpang II Laembara, Manduamas Kabupaten Tapteng, penyergapan terjadi kepada kedua pria di lakukan sekitar jam 17:30 Wib dan para kedua tersangka di gelandang ke Polsek Manduamas untuk di mintai keterangan atas kepemilikan Narkotika Jenis Sabu-sabu.

Atas penagkapan yang dilakukan Polres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kapolsek Manduamas Iptu Suparjo dan Kabag Humas Polres Tapteng Membenarkan Penangkapan terhadap warga Aceh yang kini dalam tahap penyidikan untuk kepentingan pemberkasa terhadap terduga dua pria penyalagunaan Narkotika jenis Sabu-sabu.

“Benar, kita sudah mengamankan dua pria asal Aceh Singkil beserta Barang Bukti (BB) jenis Sabu-sabu,” papar Kapolres melalui Kapolsek Manduamas, dan Kabag Humas Polres Tapteng (MR/RM).

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com