HUKUM

Dua Tersangka Narkoba Berhasil Disikat Polisi di Jalan Putri Lopian, Desa Pearaja, Kecamatan Tarutung

METRORAKYAT.COM, TAPUT– Polres Tapanuli Utara melalui Sat Res Narkoba Polres Tapanuli Utara berhasil menangkap dua orang sekaligus tersangka Narkoba ,Dulyadi Hutagalung Als Dul dan Jono Lumbantobing alias Jon kedua tersangka ditangakap di Jalan Putri Lopian, Desa Pearaja, Kecamatan Tarutung Kabupaten,Tapanuli Utara. Selasa (8/10) Oktober 2019. Hal itu dikatakan Humas Polres Tapanuli Utara Sutomo Kepada Metro Rakyat Selasa (8/10/19).

Sutomo menerangkan Pada hari Selasa, 08 Oktober 2019 sekira pukul 17.15 WIB. Opsnal Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap 2(dua) orang laki-laki yang mengaku bernama Dulyadi Hutagalung Als Dul dan Jono Lumbantobing Als Jono di Jalan Putri Lopian Desa Hutaraja , Kecamatan Tarutung,Kabupaten Tapanuli Utara.

Lanjut Sutomo Pada saat dilakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut petugas mengamanankan 1(satu) lembar kertas timah rokok yang di dalamnya terdapat 1(satu) buah plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu yang di bungkus plastik bening.

“Kedua laki-laki tersebut mengakui bahwa benar narkotika jenis sabu tersebut adalah merupakan miliknya yang diamankan pada saat dilakukan penangkapan.Selanjutnya petugas mengamankan tersangka dan barang bukti dan membawa ke Sat Res Narkoba Polres Tap.Utara guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,”pungkas Sutomo. (mr/MARUDUT NABABAN )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com