DAERAH

DPRD Propinsi Sumut Kunker Ke Asahan

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara (Propsu) daerah pemilihan (Dapil) V Asahan, Batubara dan Tajungbalai, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan.

Kedatangan tim langsung disambut Plt Bupati Asahan yang diwakili Asisten II Ekbang, Jhon Hardi Nasution, Rabu (12/6) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. Dalam sambutannya, pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan H Surya BSC, melalui Asisten II ekonomi pembangunan (Ekbang) Jhon Hardi Nasution mengucapkan terimakasih atas kunker rutin yang dilakukan DPRD Sumut di Kabupaten Asahan.

“ Semoga dengan kunker ini dapat selaras dengan visi misi Asahan yang memang ada tertuang seperti bidang pendidikan, pembangunan infrastruktur dan kesehatan, ” ujar Jhon Hardi. Sementara itu Samsul Qodri Marpaung selaku Wakil Ketua Tim DPRD Dapil V Sumut menyampaikan, kunker ini rutin setiap tahunnya dilaksanakan untuk dapat menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2018.

“Saya berharap kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran seluas-luasnya, agar secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di rapat paripurna, ” harapnya.

Kegiatan Kunker DPRD Propinsi Sumut Dapil V tersebut juga dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Asahan. (MR/Nr)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com