POLISI KITA

Doa Bersama Dalka Menjelang PAM Pemilu 2019

METRORAKYAT.COM, PANGANDARAN – Kegiatan Doa bersama Dalka menjelang Pam (Pengamanan) pemilu tahun 2019, bertempat di Masjid Nurohmat Polsek Pangandaran, sebagai pemimpin Doa bersama yaitu Ustadz Haris. Jumat (05/04/2019), pukul 08.00 Wib s/d 09.00 Wib, yang hadir -+60 orang.

Diantaranya yang hadir, yaitu : Camat Pangandaran (Drs.Yadi Setiadi), Danramil Pangandaran (Mayor. Inf. Ikeu Masrika), Kapolsek Pangandaran (KOMPOL Suyadi,SH.,MM), Ketua Ranting Pangandaran (Ibu Tyas Suyadi), Dan Pos AL/yang mewakili, Anggota Polsek Pangandaran, Anggota Koramil 1320 Pangandaran, Anggota TNI AL Pangandaran, dan Ibu Bhayangkari Ranting Pangandaran.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangandaran KOMPOL Suyadi,SH.,MM, beri sambutannya, Doa bersama ini kita laksanakan berharap terlaksananya Pilpres di wilayah Pangandaran ini tercipta situasi aman, damai, sejuk. Dari mulai pengamanan tahapan-tahapan pemilu hingga pada pemilihan nanti tanggal 17 april 2019 berjalan lancar.

Sambutan dari Danramil Pangandaran MAYOR. Inf. Ikeu Masrika, mengatakan : Menjelang Pilpres tahun 2019 ini titik-titik kerawanan dan banyak terjadi gesekan-gesekan politik di masyarakat mulai bermunculan, maka dari itu kita bersinergi dan bekerja sama untuk melaksanakan tupoksinya masing-masing untuk mensukseskan Pilpres 2019.

Sambutan Camat Pangandaran Drs.Yadi Setiadi, mengatakan, Kita diniatkan giat (kegiatan) ini untuk Ibadah dalam rangka hajat Nasional di tanggal 17 april 2019, mudah-mudahan dalam niat Doa bersama ini yang dipimpin oleh Pak Ustadz, kita semua dalam keadaan sehat, barokah, lancar untuk menjalankan pengamanan Pilres tahun 2019. (MR/IS)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com