PERISTIWA

Disenggol Fuso, Pengendara Vixion, Warga Jalan M.Nawi Harahap Tewas di Tempat

METRORAKYAT.COM, SUNGGAL – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 2408 AHS yang dikendarai Muhammad Riki Wardana (32) warga jalan M.Nawi Harahap Gang Rahayu no 32 A, Kelurahan Sitirejo, Kecamatan Medan Amplas meregang nyawa saat bersenggolan dengan 1 unit dumtruck yang sama-sama melaju dari arah Asam Kumbang menuju depan kantor PDAM Tirtanadi Sunggal. Kamis (10/10/2019) jam 7:00 WIB.

Menurut keterangan Saksi mata yang melihat kejadian itu, Elta ( Pr 51) yang berjualan di seberang lokasi kejadian, warga lingkungan 5 Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal menjelaskan korban menaiki sepeda motor Vixion datang dari arah asam kumbang menuju PDAM Tirtanadi Sunggal begitu juga 1 unit dumtruck yang blum diketahui identitasnya juga melaju dari arah yang sama.

“Yang naik Vixion ini datang dari arah simpang melati, saat di jalan menikung depan pengadilan tinggi tata usaha, pengemudi sepeda motor itu lewat dari arah kiri dumptruck, entah apa sebabnya mungkin kesenggol truk itu, karena truk sama-sama melaju dari arah kanan, itulah kesenggol kayaknya jatuh, pecah kepalanya, kurasa ninggal itu bang,” ucap Elita pada awak media di lokasi.

Kanit lantas Polsek Sunggal sedang mengamankan TKP

Mendapat laporan adanya informasi korban laka lantas, Kanit lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH bersama anggota langsung menuju lokasi dan melakukan pengamanan TKP dan barang bukti.

“Jenazah udah kita bawa ke RS Bina Kasih, barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2408 AHS milik korban juga turut kita amankan sebagai barang bukti, 1 HP Samsung, dompet berisi KTP korban dan uang tunai Rp.4.775.000 ( empat juta tujuh ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) juga turut kita amankan. Kami juga akan mencari lawan kontra dan pengemudinya,” pungkas Kanit Lantas Polsek Sunggal. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com