BERITA UTAMA KRIMINAL

Dijambret, Diantar mobil Sabhara ke Polsek Deli Tua Untuk Buat LP, Putri Malah Dibentak-bentak Penyidik

METRORAKYAT.COM, DELI TUA – Rizky Ardila Putri (28) warga pasar 5 Gang Pringgan Tanjung Morawa, menangis tersedu-sedu di Polsek Deli Tua, pasalnya ia telah menjadi korban penjambretan, namun sayang, saat tiba di Polsek Deli Tua, ia malah di marahin dan dibentak-bentak oleh penyidik bernama Mahendra. Sabtu ( 16/11/2019) Jam 01:00 WIB

Korban saat berada di Polsek Deli Tua

“Waktu itu aku lagi berdiri di tepi jalan Setia Budi ( Simpang Selayang ), tiba-tiba datang seorang pria mengendarai sepeda motor warna merah yang menghampiriku, kupikir mau numpang bertanya, namun pria itu tiba-tiba merampas tas sandangku, aku teriak” jambret…. jambret” saat itu ada beberapa pengguna jalan yang mendengar teriakan aku bang….yang langsung mengejar pelaku yang kabur ke arah simpang Selayang. Tapi pas disimpang itulah pelaku terjatuh dari sepeda motornya karena nabrak mobil pickup, melihat pelaku jatuh, warga langsung beramai-ramai menangkapnya,” ucap Putri sambil menangis tersedu.

Pelaku saat di bawa ke Polsek Deli Tua

Lanjutnya lagi, setelah ditangkap dan dihajar warga, berselang beberapa lama seorang perwira Polisi berpangkat AKP bersama mobil patroli Sabhara langsung membawa aku dan pelaku ke Polsek Deli Tua.

Ket gambar : korban ( berdiri ), pelaku ( duduk )

“Saat mau buat laporan itu aku dimarahin seorang Polisi bernama Mahendra karena tak membawa saksi kejadian. Aku udah coba menjelaskan duduk permasalahanya namun si Mahendra itu ngak perduli malah memilih memukuli pelaku di depan mataku sambil berkata ” Kalau tak ada saksi pulang aja kau” gitu katanya bang, takut kali aku bang, masak didepan ku dipukulinya si pelaku. Padahal aku datang ke Polsek Deli Tua kan diantar mobil Patroli Sabhara,” jelas Korban.

Namun beredar kabar, pelaku yang diketahui bernama Risky Ananda (19) yang lahir di Kaban Jahe pada tanggal 19/9/2000 yang tinggal di kawasan Padang Bulan, namun orang tuanya tinggal di Desa Sialang, Bangun Purba dikabarkan telah meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Sumut dengan penyebab yang belum diketahui.

Kapolsek Deli Tua, AKP Dolly Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui telepon dan WhatsApp tampaknya enggan menjawab konfirmasi Wartawan. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com