DAERAH

Diduga Tabrak Lari, Dua Korban Meninggal Di TKP

METRORAKYAT I  BANYUWANGI – Dua korban tewas akibat kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Jember, tepatnya di timur bengkel H. Kateni, masuk Dusun. Wadung Dolah RT 20 RW 06, Desa. Kaligondo, kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa dinihari Selasa,(24/10/17) sekitar pukul 03.30 WIB.

Ket : Kondisi kedua korban tabrak lari yang tewas di TKP

Keterangan saksi warga setempat, Indah (40), dalam kecelakaan yang diduga tabrak lari itu melibatkan sebuah motor Honda Supra Nopol Dk-5409-UN dengan kendaraan X yang dikendarai Mr. X.

Motor Honda Supra yang yang saat itu dikendarai korban Eko Utomo berboncengan dengan korban Mis, melaju dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di TKP, kendaraan yang mereka naiki mengalami kecelakaan dengan kendaraan X yang juga dikendarai Mr. X, hingga mengakibatkan keduanya tewas di TKP.

Kapolsek Genteng, Kompol. Sumartono melalui Kanitlantas 908, Iptu. Dalyono membenarkan kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan kedua korban tewas di tempat tersebut.

“Kita langsung datang di TKP dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Genteng,” ungkap perwira dengan 2 balok kuning dipundak ini.

Kedua korban tersebut, tambah mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi ini, diketahui bernama Eko Utomo, berusia 43 tahun dan seorang lagi bernama Mis.

“Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pimpinan. Untuk selanjutnya, kita melakukan penyelidikan terkait pelaku tabrak lari yang mengakibatkan dua nyawa melayang ini,” ujarnya.

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho, dikonfirmasi melalui Kanitlaka Iptu. Budi Hermawan, terkait kedua korban tewas yang diduga akibat tabrak lari tersebut membenarkan kejadian Laka tersebut.

“Melihat kondisi korban tewas yang hancur dengan luka parahnya, kemungkinan akibat tertabrak kendaraan berat mas. Kita masih lidik kasus ini,” tegasnya.(MR2/Taufan Dani)

 

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com