PERISTIWA

Diduga Sakit Ayan, Bungsu Ditemukan Tewas di Gang Pancasila, Tembung

METRORAKYAT.COM, PERCUT – Diduga memiliki penyakit ayan, Bungsu (23) warga pasar 5 Hamparan Perak ditemukan tewas di jalan besar Tembung, Gang Pancasila, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Sei Tuan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian. Rabu (9/10/2019) jam 10:00 WIB.

Penemuan mayat yang sempat menghebohkan masyarakat dan wartawan ini, bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada sesosok mayat pria yang ditemukan warga di Gang Pancasila.

Mendapat laporan adanya penempatan mayat, personil Polsek Percut Sei Tuan dan tim INAFIS Polrestabes Medan pun berdatangan ke lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo melalui kasi Humas Aiptu Basrahmansyah menerapkan bahwa mayat Bungsu pertama kali tergeletak di dalam parit simpang Gang Pancasila, Tembung dengan posisi miring.

“Pertamanya kita dapat informasi penemuan mayat tanpa identitas, unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan tim INAFIS langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan, namun hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan menurut keterangan pihak keluarga yaitu Joni (65) merupakan ayah dari Bungsu dan Atet ( 40) kakak korban menerangkan bahwa Bungsu memang memiliki sakit ayam dan korban tidak bersedia dilakukan outopsi dengan menanda tangani surat pernyataan,” ucap Kasi Humas Polsek Basyarhmansyah. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com