Diduga Keracunan Makanan, 6 Orang Tahanan Polrestabes Dilarikan ke Rumah Sakit, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

Gambar Ilustrasi-int(Red)

 

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Di kabar kan enam orang tahanan Polrestabes Medan dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Polda Sumut, satu diantaranya meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun awak media metrorakyat.com di Polrestabes Medan menyebutkan bahwa awalnya ke enam (6) tahanan ini sedang mengkonsumsi nasi bungkus dari luar tahanan, belom dapat dipastikan dari mana asal nasi bungkus yang di konsumsi bersama itu.

Usai memakan nasi bungkus tersebut, mendadak ke enam orang tahanan tersebut mendadak muntah-muntah bahkan ada yang langsung pingsan.

Petugas jaga tahanan yang berjaga pada saat itu langsung membawa keenam orang tahanan tersebut ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan medis namun naas satu diantaranya yang merupakan warga jalan Walet perumnas Mandala tak tertolong nyawanya dan akhirnya meninggal dunia.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polrestabes Medan, namun Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi (6/11/18) jam 16:20 WIB oleh media online metrorakyat.com via telepon membenarkan kejadian ini.

” Benar memang menurut laporan yang saya terima dari pihak Polrestabes Medan, memang ada 6 orang tahanan yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit, satu diantaranya meninggal dunia, namun untuk penyebabnya belum dapat di pastikan karena masih dalam penyelidikan,” ucap Tatan. (MR/Suriyanto)

Bagikan :