DAERAH

Diduga Curang Saat Pilpanag, ILAJ Akan Laporkan Lamhot Saragih Kepenegak Hukum

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – Proses pemilihan kepala Nagori Kabupaten Simalungun telah usai dan dikabarkan pada tanggal 15 Agustus ini akan ada pelantikan pangulu se-Kabupaten Simalungun. Selasa, 13 Agustus 2019

Sebelum pelantikan, Institute Law And Justice (ILAJ) yang sejak awal turut serta mengawal proses pilpanang, investigasi pun terus berdilakukan hingga saat ini.

Dalam temuan investigasi tersebut, ILAJ menduga ada beberapa calon atau yang sudah terpilih diduga melakukan money politik dan bukti-buktinya sedang kita kumpulkan. Terang Fawer Full Fander Sihite Ketua Institute Law And Justice.

Salah satunya adalah Pangulu Terpilih Dolok Huluan Kecamatan Dolok Masagal saudara Lamhot Saragih, yang saat ini dokumennya sedang kita pelajari, namun dugaan kecurangan sudah mulai terciup, jika pemberkasannya nanti sudah siap kita akan segera tempu kepenegak hukum. Pungkas Tokoh Pemuda tersebut.

“Mengapa kita harus tempu kepenegak hukum? Karena proses pilpanang sudah selesai, dan saat ini masuk kepada tahapan tindak pidana umum,” tutupnya.

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com