PERISTIWA

Dicerai Istri, Kepala Desa Tengkuhen Tikam Dada dan Leher Sendiri Hingga Tewas

METRORAKYAT.COM, DELI. TUA – Diduga tak kuasa menahan beban berat masalah keluarga, seorang kepala Desa Tengkuhen Tikam Dada, dan lehernya sendiri hingga tewas.

Reli Keliat (57)warga jalan Jamin Ginting Desa Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas dalam kamar mandi rumah seorang pendeta di kompleks Taman Permata Surya Blok E 15 dengan kondisi tengah duduk diatas closed dengan kondisi pisau yang masih menancap di dada kirinya. Minggu (10/11/2019) Jam 10:30 WIB.

Jenazah Keliat pertama kali di temukan pada saat pemilik rumah atas nama Gayus Bangun di telp oleh asisten rumah tangganya yang mengatakan bahwa korban masuk ke kamar mandi namun berjam-jam tidak kunjung keluar lagi, khawatir ada kejadian, Gayus langsung menelpon kepala dusun 8 atas Nama Hidayat dan memintanua agar datang ke rumahnya untuk mengecek apa yang terjadi.

Tepat jam 11:15 WIB, kepala dusunpun datang bersama beberapa orang warga ke rumah Gayus, dan saat di cek ternyata Keliat ditemukan sedang duduk di atas closed dengan kondisi sudah tak bernyawa dengan pisau yang masih menancap di dada kirinya. Selain di dada, tampak luka sayatan di leher bagian bawah. Atas kejadian ini kaduspun menelpon Polsek Deli Tua.

“Setelah mendapat laporan dari kepala dusun, saya bersama anggota langsung menuju lokasi berdampingan dengan Camat Deli Tua, untuk memastikan penyebab kematian korban, tim INAFIS Polrestabes Medan sudah kami datangkan dan hasilnya terdapat lima luka tusuk di dada, dan dari keterangan pihak keluarga, saat ini korban lagi menjalani proses perceraian dengan istrinya. Selanjutnya untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di lakukan Visum,” ucap Kapolsek Deli Tua, AKP Dolly B. Nainggolan. ( MR/Suriyanto/Red )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com