Densus 88 Anti Teror Sergap Terduga Teroris di Kota Tanjungbalai

METRORAKYAT.COM | TANJUNG BALAI – Densus 88 Anti Teror sergap terduga teroris di Jl.Besar Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, satu orang dikabarkan tewas dan satu lagi ditembak kakinya, Selasa sore (15/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB di Kelurahan PKK Beting Kuala Kipas Kecamatan Teluk Nibung.

Informasi yang dihimpun awak media ini menyebutkan, Densus 88 anti teror Mabes Polri menangkap sejumlah orang dibeberapa tempat di Kota Tanjung Balai dan Asahan 2 orang tertembak bernama Beni ( mati) dan seorang lagi bernama Saiful (tembak di kaki). Sementara lima orang lainnya bernama Budi, Akmal, Agus, Julien, dan seorang wanita diamankan ( tak diketahui tempatnya), sementara sejumlah orang yang tertembak sudah dibawa oleh Densus 8.

Sementara sumber lain menyebutkan kronologis penangkapan terduga teroris yang menggemparkan itu, berawal dari segerombolan petugas yang diperkirakan anggota Densus 88 mengamankan seorang pria di kawasan Sungai Apung Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan yang sedang mempersiapkan grobak dagangannya dan pria itu langsung dimasukan kedalam mobil mini bus warna hitam.

Selanjutnya dilakukan penangkapan di kawasan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kapuas Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung,” ada satu orang diamankan, ” jelas sumber tersebut.

Masih menurut sumber yang layak dipercaya, sekitar pukul 13.00 WIB ada penangkapan lagi di RSUD Dokter Mansyur Kota Tanjungbalai. Dilokasi itu ada dua pria yang diamankan dan selanjutnya diboyong dengan mobil mini bus warna hitam.

Terpisah Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP B Siahaan melalui selulernya belum mau memberikan jawaban, ” sebentar kami masih sibuk dilapangan dan mohon bersabar untuk info selengkapnya, ” tegas Siahaan, kepada wartawan. (MR/Abid)

Bagikan :