TNI MERAKYAT

DANREM 083/BDJ MENERIMA AUDENSI DARI MAHASISWA UIN MAULANA MALANG

MetroRakyat.com | MALANG – Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos.,M.M. menerima kunjungan Mahasiswa Universitas UIN Maulana di ruang kerja Danrem 083/Bdj, Jalan Bromo  No.17 Kota Malang, Selasa,(22/2/2017).

Dalam audiensi tersebut juga hadir Kasrem 083/Bdj, Kasintel Korem 083/Bdj dan Dandim 0818 Kab. Malang-Batu.

Dalam kesempatan tersebut Mistahul Arifin selaku ketua Pelaksana HMI Himpunan Mahasiswa Islam Malang mengucapkan terimakasih kepada Danrem 083/Bdj karena telah menerima dengan baik kunjungan ini dan sekaligus memperkenalkan diri.

Mistahul Arifin juga meminta kesediaan Danrem 083/Bdj untuk memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan.

Hal ini disambut baik oleh Danrem 083/Bdj, karena generasi muda harus mampu meningkatkan Eksistensi dalam mencegah Disintegrasi Bangsa dan Membangun Martabat Bangsa dengan menumbuhkan Kesadaran dan Pemahaman Wawasan Kebangsaan.

Dalam kesempatan audiensi ini, disinggung mengenai faham radikal yang ada wilayah Korem 083/Bdj, Danrem 083/Bdj selaku Komandan Komando Kewilayahan mengatakan bahwa turut aktif berperan serta untuk memerangi aliran atau faham radikal yang berkembang di wilayah Korem 083/Bdj.

Selain itu  Danrem 083/Bdj juga mengatakan kepada Mahasiswa UIN Maulana bahwa mulai dari generasi mudalah segala pergerakan pembaharuan dan perubahan dalam membangun bangsa ini tercetus, ujar Danrem.(MR-10/red)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com