TNI MERAKYAT

Danlanud Soewondo Bersama Pejabat Dan Anggota Meninjau Aset dengan Gowes Bareng

METRORAKYAT.COM,MEDAN – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. bersama para pejabat dan anggota melaksanakan peninjauan aset tanah milik TNI AU yang terletak di Seantis sambil berolah raga gowes bareng dengan titik start dari apron charlie Lanud Soewondo menuju Seantis. Jumat (8/11/2019)

Meski cuaca agak gerimis, tidak mengurangi semangat goweser Lanud Soewondo yang dipimpin langsung oleh Danlanud untuk menyusuri rute dengan jarak 39 Km melalui jalan-jalan raya di kota Medan, dari Lanud Swo menuju Seantis tepatnya ke lokasi tanah TNI AU yang terletak di desa Seantis.

Dilokasi tanah TNI AU ini, Danlanud beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Desa Seantis bapak Asmawito bersama perangkat desa,
serta mendampingi Danlanud berkeliling sembari memberikan informasi situasi tanah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan kepada Kades Seantis beserta perangkatnya, bahwa dalam waktu dekat di lokasi tanah saentis ini akan dilaksanakan latihan militer secara berkala untuk membina keterampilan dan fisik personel Lanud Soewondo, untuk itu kami mohon Kades dan perangkat desa dapat mendukung kegiatan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik, kata Danlanud.

Dikesempatan yang sama Kades Seantis menyampaikan bahwa Kades bersama perangkatnya sangat mendukung upaya-upaya dari TNI AU untuk mengamankan aset-aset tanah milik TNI AU.

Usai melihat situasi tanah TNI AU di Seantis, rombongan goweser Lanud Soewondo melanjutkan perjalanan kembali ke titik start di Lanud Soewondo.(Suriyanto/Pentak Swo )

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com