Danlantamal VI Makassar Berkunjung ke Dua Instansi Negara

METRORAKYAT.COM | MAKASSAR – Komandan Pangkalan Utama TNI-AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) berkunjung ke dua instansi negara, yakni ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) provinsi Sulawesi Selatan yang beralamat di jalan Urip Sumoharjo, kota Makassar dan ke Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Sultan Hasanuddin yang beralamat di Kecamatan Mandai, Kabbupaten Maros, Senin (16/4/18).

Kunjungan di Kejati Provinsi Sulsel, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulsel Bapak Tarmizi, S.H, M.H., sedangkan kunjungan di Lanud TNI-AU Sultan Hasanuddin diterima dengan penuh keakraban oleh Danlanud TNI-AU Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto .

Dalam kunjungan ke dua intansi pemerintah tersebut , Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menyatakan pentingnya peningkatan hubungan kerja sama antara Lantamal VI Makassar dengan Kejati Provinsi Sulsel dan Lanud TNI-AU Sultan Hasanuddin.

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) juga mengharapkan dukungan dan kerja sama dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulsel dan Lanud TNI-AU Sultan Hasanuddin dalam membantu mensukseskan tugas -tugas pokok Lantamal VI dan di wilayah kerjanya. (MR/A06).