DAERAH

Camat Salak Ajak Masyarakat Melestarikan Budaya Gotong Royong

METRORAKYAT.COM, PAKPAK BHARAT – Camat Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Boangmanalu aktif membudayakan semangat gotong-royong bagi masyarakat. Kali ini, ia memimpin gotong royong membersihkan jalan provinsi yang dimulai dari Gapura di Sosor sampai dengan simpang RSUD Salak, Jumat (17/5/2019).

Pantauan metrorakyat.com, gotong royong tersebut tampak melibatkan, dari pihak TNI,Puskesmas Salak,serta masyarakat utusan dari beberapa desa di Kecamatan Salak.

Di sela-sela gotong royong tersebut, Camat Salak, Sahat Boangmanalu kepada metrorakyat.com, mengatakan akan terus mengajak masyarakat peserta kegiatan tersebut,untuk melestarikan budaya gotong royong.

“Melalui gerakan ini, kita mengajak sekaligus menggugah kesadaran masyarkat untuk mau bergotong-royong bersama,”kata Camat.

Ditambahkan Camat, gotong royong sebagai upaya mendidik masyarakat wajib bersih dan tidak sembarang membuang sampah. “Karena budaya buruk perlu diubah untuk program yang terbaik yang harus diimplementasikan,”katanya.

Camat mengatakan lagi gotong royong yang dilaksanakan saat ini, sudah kesekian kalinya mereka laksanakan di Kecamatan Salak.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk masyarakat yang terus berpartisipasi,”ungkapnya.(MR/Lastro Banurea)

Bagikan:
Redaksi Metro Rakyat
PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif
https://www.metrorakyat.com